Horison Hotel Group

CLOSED — Informasi lowongan kerja ini sudah ditutup. Silakan mencari info loker hotel lainnya via search menu.

Horison Hotel Group merupakan salah satu management hotel lokal yang terus menerus mengalami pertumbuhan unit hotel setiap tahunnya. Pada awal 2019 ini tercatat memiliki 55 (lima puluh lima) unit hotel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat ini kami sedang membutuhkan SDM yang energik, kreatif dan memiliki kemauan untuk tumbuh dan berkembang untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. General Manager (GM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (GM), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  2. Hotel Manager (HM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (HM), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  3. Eksekutif Assistant Manager (EAM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (EAM), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  4. Front Office Manager(FOM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (FOM), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Executive Housekeeping (EHK). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (EHK), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  6. Food And Beverages Manager (FBM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (FBM), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  7. Executive Chef (Ex.Chef). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (Ex.Chef), Memiliki kemampuan yang baik dalam presentasi, Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  8. DOSM/DOS/SMM. Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (DOSM/DOS/SMM), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  9. Chief Accountant (CA). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (CA), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  10. Chief Engineering (CE). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (CE), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  11. Training Coordinator (TC)Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (TC), Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  12. Quality Assurance Manager (QAM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (minimum Duty Manager), Memahami dengan baik standar operasional hotel, Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  13. Human Resource Manager (HRM). Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (HRM), khususnya di perhotelan, Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  14. Corporate Room Division Manager (RDM)Kualifikasi: Usia maksimum 40 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (corporate RDM/HK), Memiliki latar belakang sebagai Housekeeper, Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  15. Corporate Programer Staff. Kualifikasi: Usia maksimum 30 tahun, Masa kerja minimum 2 tahun pada posisi yang sama (programer staff), menguasai Javascript,MYSQL, PHP, dan Framework Cl, Bersedia di tempatkan di kantor pusat (MGM Center, Fatmawati, Jakarta Selatan).
  16. Program Magang Corporate Programer. Kualifikasi: mampu mengoperasikan Javascript, MYSQL, PHP, dan Framework Cl, Bersedia di tempatkan di kantor pusat (MGM Center, Fatmawati, Jakarta Selatan), masih aktif sebagai pelajar perguruan tinggi dengan konsentrasi IT.

Apabila Anda memiliki kualifikasi yang sesuai dengan yang kami butuhkan, segera kirimkan Daftar Riwayat Hidup (CV) terbaru via email:

Sorry, this vacancy is closed.

Dengan menuliskan: <Nama>_<Jabatan yang dilamar> pada judul email paling lambat 01 April 2019, gratis tanpa pungutan biaya apapun.

» Horison Hotel Group (PT. Metropolitan Golden Management)
Jalan Raya Fatmawati 100 F, Cilandak, Jakarta Selatan

Horison Hotel Group

CLOSED — Informasi lowongan kerja ini sudah ditutup. Silakan mencari info loker hotel lainnya via search menu.